Mozilla Firefox 49.0.2 32 & 64 Bit Stable Offline Terbaru

Mozilla Firefox adalah browser web open source yang cepat, aman, ringan dan memiliki tampilan yang rapi. Mozilla Firefox konsisten menjadi 3 browser yang paling populer secara global. Mozilla Firefox begitu populer karena UI sederhana dan efektif, kecepatan browser dan kemampuan keamanan yang kuat. 


Mozilla Firefox memiliki kecepatan saat membuka halaman berkat mesin JagerMonkey JavaScript yang sangat baik. Sistem grafis untuk mengelola video dan web konten kompleks menggunakan berbasis lapisan-Direct2D dan Driect3D juga sangat baik.

Firefox adalah browser pertama yang memperkenalkan fitur private browsing yang memungkinkan Anda untuk menggunakan internet lebih anonim dan aman. Sejarah, pencarian, password, download, cookies dan konten cache semua dihapus pada shutdown. Meminimalkan kemungkinan pengguna lain mencuri identitas Anda atau mencari informasi rahasia. keamanan konten, teknologi anti-phishing dan antivirus / integrasi antimalware memastikan pengalaman browsing Anda seaman mungkin.

  • Requirements: Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / XP 64-bit / Vista 64-bit / Windows 7 64-bit / Windows 8 / Windows 8 64-bit / Windows 10 / Windows 10 64-bit
  • Languages: Multiple languages
  • License: Open Source
  • Homepage: www.mozilla.com/firefox/


Screenshot






Download :


0 komentar

Posting Komentar

Ada Pertanyaan ? Silahkan Ketik Komentar Anda Pada Form Komentar