6 Situs Penyedia VPN 100 % Gratis

VPN (Virtual Private Network) Atau OpenVPN Adalah Virtual Jaringan internet yang bersifat pribadi, memungkinkan Anda membuat sambungan aman selama ber-internet. karena identitas PC Laptop Notebook, HP anda yang asli menjadi tersembunyi, IP yang akan tampil yaitu IP Server Negara lain seperti Singapore, Netherland, United Stated, United Kingdom dan lain-lain.

PPTP (Point-to-Point Tunneling protocol) atau PPTP VPN Merupakan protokol jaringan yang merubah paket PPP menjadi IP datagram agar dapat ditransmisikan melalui internet.



Bagi anda yang lagi mencari tempat situs OpenVPN dan PPTP VPN Gratis 100 % admin punya rekomendasi nya. Berikut Listnya :

Berada di peringkat pertama yaitu Vpnbook memberikan kenyamanan bagi setiap pengunjungnya karena selain gratis memiliki tampilan yang elegan, dan selalu Up to date. adapun fiturnya Support PPTP dan OpenVPN, Bisa membuka situs yang di blok oleh Operator dan Mikrotik. Di Vpnbook Full service No logging, No Speed limits, Unlimited bandwidth dan tanpa registrasi. Bisa jalan di semua perangkat mobile device dan Operating system. adapun Server yang aktif saat ini Euro Servernya berada di Romania, United states, Canada dan German Support Port UDP53, UDP 25000, TCP 80, TCP 443.

Baca Juga : Cara Setting VPN PPTP Di Windows 10
Freevpn.me juga menawarkan OpenVPN dan PPTP VPN gratis fiturnya anda bisa membuka situs yang di blokir oleh Operator dan Mikrotik, Multihop Network artinya anda tidak akan terganggu dengan banyaknya pemakaian user yang menggunakan server tersebut. Bisa download torrent dan kecepatnnya bisa mencapai 10Gbit/s, No logging, 100 % Aman, Unlimited Bandwidth dan Works pada semua PC, Linux, Apple and Android devices



VPN Gate pertama kali terbit pada tanggal 8 Maret 2013, Ini adalah VPN Proyek Percobaan Akademik layanan online sebagai penelitian akademik di Sekolah Pascasarjana Universitas Tsukuba, Jepang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memperluas pengetahuan tentang "Global Distributed Public VPN Relay Server" Bisa membuka situs yang di blokir oleh operator, Mengamankan IP address asli anda, Supports Windows, Mac, iPhone, iPad and Android. Support OpenVPN, L2TP/IPSec and SSL-VPN. Adapun Server yang tersedia Jepang, Mexico, Korea, Rusia, Vietnam, United States, Australia, Thailand, Hongkong, Saudi Arabia, Brazil, Swesia, Italy dan lain-lain


Newipvpn juga ikut ambil bagian memberikan OpenVPN dan PPTP VPN nya gratis kepada pengunjung memiliki design website yang rapi dan di halaman depannya sudah tersedia username, password dan host nya. begitu buka website ini anda langsung bisa mencomot nya untuk di gunakan. anda juga bisa membuka website yang di blok oleh semua operator dan mikrotik, Aman, Full speed, Unlimited bandwidth. Server yang tersedia hanya United States dan United Kingdom.


Freecloudvpn memiliki design website yang simple, ringan. Fiturnya bisa membuka situs yang di blokir operator dan mikrotik, full speed, Unlimited bandwidth, Mengamankan IP asli anda, Selalu up to date dan anda bisa menonton Hulu, Netflix dan BBC iPlayer.

Ufreevpn juga situs OpenVPN dan PPTP VPN 100 % Gratis yang menyediakan Server andalannya yaitu United States, United Kingdom, Netherland dan Canada, bisa membuka situs yang di blokir oleh operator dan mikrotik, Aman saat Internet dan up to date. Ufreevpn patut anda coba. 

Note :
  • Semua situs penyedia VPN Gratis memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing jadi silahkan coba satu persatu. kalau di rasa bagus itu yang anda gunakan.
  • Semua website Penyedia VPN sudah saya testing di windows 10 enterprise dan Berhasil Jalan 100 %
  • Semoga bermanfaat. Gunakan hanya untuk kepentingan hal yang positif ya teman-teman.

2 komentar:

  1. Boleh juga lah kalo bisa dapat vpn gratis... cuma ya bisa kagak ya gratis selamanya dan gak ribet :(

    BalasHapus

Ada Pertanyaan ? Silahkan Ketik Komentar Anda Pada Form Komentar