Hallowen Theme Untuk Windows 7, 8 Dan 10

Hiasi desktop Anda dengan beberapa tema keren khusus Halloween. Hallowe'en adalah perayaan tahunan yang diamati di sejumlah negara pada 31 Oktober, menjelang hari raya Kristen Barat Hari All Hallows '. Thema nya bisa berjalan di Windows 7, 8 dan 10.


1. Hallowen Theme
Beberapa orang mungkin mengasosiasikannya ke masa kecil mereka karena anak-anak mungkin telah mengasihi Halloween karena trik atau mengobati. Labu tampaknya bersinar dengan cahaya berwarna oranye dalam sehingga Anda dapat yakin bahwa mereka akan terlihat menakutkan dan menarik pada saat yang sama. Ini adalah salah satu wallpaper yang dapat Anda miliki di layar Anda.


                       
   
2. Pumpkin Theme
Jika Anda seorang pecinta Halloween maka Anda tahu bahwa Anda tidak dapat merayakan Halloween tanpa labu. Hal yang besar tentang tema wallpaper ini adalah bahwa hal itu dapat terlihat menakjubkan tidak peduli apa musim saat ini. Halloween terlihat lebih meriah daripada menakutkan dan lampu yang berbeda sekitarnya hanya membuatnya terlihat bagus untuk setiap musim.


3. Scary Halloween Theme
Jika Anda berpikir bahwa Halloween tidak harus lucu sama sekali karena ini adalah waktu ketika semua hal-hal menakutkan harus datang untuk hidup, Memiliki latar belakang hitam sehingga Anda dapat yakin bahwa itu tampak luar biasa dengan cahaya berwarna oranye yang menampilkan labu.


Cara Install Theme :
1. Untuk install, Double Klik Theme " Ex : {Sirinkoding} halloween " Dan selesai
2. Untuk Mengganti Gambar thema,  Klik kanan mouse di Desktop ' Next Desktop Background '

0 komentar

Posting Komentar

Ada Pertanyaan ? Silahkan Ketik Komentar Anda Pada Form Komentar