Bermain Game Android Di PC Menggunakan KO PLAYER

Bermain Game Android Di PC Menggunakan KO PLAYER KOPLAYER adalah terbaik & gratis Emulator Android untuk pc yang memungkinkan semua game Android dan aplikasi berjalan lancar di sistem Windows. Ini dibangun di x86 Arsitektur, mendukung fitur-fitur canggih seperti OpenGL & akselerasi hardware, berjalan lebih cepat, lebih stabil dan kompatibilitas dari Emulator Android lainnya. KOPLAYER Android Emulator untuk dukungan pc beberapa account, merekam video, gamepad & keyboard, dan Play Store Google terpadu internal untuk kompatibel dengan semua aplikasi, lebih dari 99% aplikasi & game Menjalankan sempurna di KOPLAYER. Ko Player bisa menjadi alternatif pengganti aplikasi bluestack yang sangat berat saat berjalan.


Persiapan :
- Paket Internet : Aplikasi Ko Player tidak bisa berjalan tanpa internet khusunya Game Clash Of Clan
- Sebelum menginstall Ko Player Pastikan Laptop / PC anda minal VGA 512 MB, Ram 2GB Processor Dual Core 
- Email Gmail yang aktif untuk login Google Play

Cara Menggunakan Ko Player :
1. Download Aplikasi nya for PC 
    - Via Original : KO PLAYER (301 MB) 

2. Install dan Jalankan Aplikasi nya. Jika di minta login masukkan email gmail anda yang aktif

3. Jika sudah selesai proses penginstalan dan verifikasi email, tampilan akan terlihat seperti pada gambar di bawah ini. Lalu silahkan install game kesayangan anda.




Bermain Game Android Di PC Menggunakan KO PLAYER tidak hanya bisa game coc anda juga bisa bermain game lain yang pasti nya tidak membuat PC / Laptop anda lemot. Tidak hanya itu Ko Player juga menyediakan APK Update terbaru yang siap anda download. 

0 komentar

Posting Komentar

Ada Pertanyaan ? Silahkan Ketik Komentar Anda Pada Form Komentar