Disable Otomatis Update Aplikasi Di Google Play

Google Play pertama kali Di rilis tahun 22 Oktober 2008 Pemiliknya dan pengembang  yaitu  Google, Di dalam nya banyak anda temukan berbagai macam aplikasi Musik, Game, buku dan lain - lain.  Pada pertemuan kali ini Mungkin sebagian dari teman belum ada yang tau cara Disable Otomatis Update Aplikasi Di Google Play baik secara sadar ataupun tidak karena jika semua aplikasi secara otomatis update setiap waktu baik itu pada saat anda mengaktifkan paket internet ataupun wifi akan membuat hp anda menjadi lambat dan mempercepat abis batre, kegunaan dari tutorial ini yaitu untuk menghemat kuota data anda serta tidak menambah resource atau penyimpanan internal Hp anda.

Bayangkan pada saat anda bermain game Misal Asphalt 8 tiba - tiba ada aplikasi tertentu lagi update otomatis pasti sangat mengganggu atau anda selesai me-reset ulang Sistem Operasi android anda awalya transparant tampilan menu ketika selesai di update maka tampilan menu nya tidak lagi transparan jadi membuat anda kurang menikmati tampilan pada menu android anda. Lalu bagaimana jika anda ingin meng update aplikasi tertentu ? Yaitu dengan cara manual buka google play klik aplikasi yang ingin di update dan klik update, mudah bukan ! 

Cara Disable Otomatis Update Aplikasi Di Google Play :
1. Buka Aplikasi Google Play
2. Klik Gambar Garis tiga di sebelah tulisan Play Store  






3. Hilangkan Tanda centang pada : App updates available dan Apps were auto-updated






Kekurangan dari tutorial Disable Otomatis Update Aplikasi Di Google Play yaitu aplikasi anda selamanya tidak akan update otomatis setiap ada pemberitahuan update terbaru , Semoga bermanfaat

0 komentar

Posting Komentar

Ada Pertanyaan ? Silahkan Ketik Komentar Anda Pada Form Komentar