Mengatasi Bermain Game Leg Live Steaming Bigo

Awalnya saya hanya iseng membuat tutorial Cara Bermain Game PC Melalui Bigo Live Android eh ternyata banyak pengunjungnya, dari tutorial tersebut maka keluar la pertanyaan-pertanyaan yang memiliki masalah pada bigo mereka ada yang tidak bisa scan barcode pada pc, ini solusi nya Cara Mengatasi Bigo Live Connector Failed To Connect Server ada juga pertanyaan dari teman - teman yang mengatakan kok live bigo saya leg bro waktu streaming game, untuk menjawab pertanyaan itu saya pun mencoba live streaming bigo dengan menggunakan spec komputer yang tidak begitu tinggi tapi lumayan la daripada manyun mikirin yang g benar. perlu saya perjelas sebelum anda  melakukan live streaming game di bigo yaitu spek PC, HP dan Internet kecepatan nya harus di atas rata-rata karena itulah syarat pertama untuk menjalankan game secara lancar dan bagus hasilnya tidak leg waktu streaming di hp, ada juga pertanyaan bro saya menggunakan speedy 10mb kok masih leg ya ping nya menjadi 500an ke atas jawabnya itu karena internetnya belum stabil, kemungkinan internet yang anda gunakan lagi banyak juga yang pake.  Adapun spesifikasi yang saya gunakan sebagai berikut :

PC :
Processor i5
RAM  8Giga
VGA GTX 1030

HP :
Samsung Note3 N900
Ram 3Giga
Resolusi layar  1080 x 1920

Resolusi Monitor
1920 x 1080

Internet
Speedy 10MB (saya sendirian yang pake)

Untuk membuktikan spek komputer di atas, saya bermain game Resident evil 7 dan Metal Gear hasilnya tidak leg dan lancar waktu live streaming bigo. game yang saya sebutkan tadi mode nya offline, untuk pengguna game online seperti dota, point blank dan lain - lain maka anda pasti memerlukan kecepatan internet yang eksta karena internet di bagi banyak koneksi yang terhubung ya itu PC, HP dan game Online, jika leg saat steaming berarti internet anda belum stabil dan cepat.

0 komentar

Posting Komentar

Ada Pertanyaan ? Silahkan Ketik Komentar Anda Pada Form Komentar