Cara Disable Iklan Pada Aplikasi Android 100 % Work

Iklan suatu kegiatan promosi yang memberitahukan kepada semua orang yaitu suatu hal barang atau jasa melalui media massa, media yang digunakan seperti televisi, radio, koran, majalah dan internet, agar iklannya menarik perhatian konsumen di susun serta di rangkai kata-kata atau design nya dengan sedemikian bagus sehingga orang akan tertarik untuk melihat dan mencoba nya, pada tutorial ini admin akan berbagi tentang iklan melalui dunia internet yang di pasang pada aplikasi yang di install pada android. khususnya aplikasi yang bersifat gratis, hampir  semua nya di pasang iklan karena darimana lagi mereka akan mendapatkan support dan penghasilan kalau tidak dari iklan, tanpa support dan penghasilan dari iklan mereka tidak akan bisa melanjutkan kreatifitas atau menyalurkan keahlian mereka melalui aplikasi yang kita nikamati secara gratis. akan tetapi tidak sedikit juga iklan yang di tampilkan terlalu banyak dan menggangu lokasi saat kita ingin menjalankan atau menggunakan aplikasi tersebut.

Sekali - sekali boleh la anda menghilangkan iklan yang tampil pada aplikasi yang anda gunakan dan memberi donasi secara cuma-cuma di klik iklannya agar mereka yang membuat merasa di hargai dan bersemangat lagi untuk berkarya lebih. Ada beberapa cara agar iklan pada aplikasi android tidak tampil, sebenarnya tidak di hilangkan iklannya hanya di disable sementara agar iklan tersebut tidak bisa tampil pada halaman tertentu. berikut ada beberapa langkah Cara Menghilangkan Iklan Di Aplikasi Android 100 % Work.


Langkah - Langkah nya :
  • Matikan koneksi internet : dengan mematikan koneksi internet otomatis iklan tidak bisa tampil
  • Gunakan aplikasi yang bernama Lucky Patcher : aplikasi yang satu ini mampu menghilangkan iklan dengan mudah. 

Cara menggunakan aplikasi nya :
  • Buka Aplikasi Lucky Patcher
  • Akan tampil banyak aplikasi yang telah anda install, silahkan di pilih aplikasi yang ingin di hilangkan iklannya
  • Selanjutnya klik Open Menu of Patches lalu Remove Google Ads Lalu Patch to remove Google Ads
  • Terakhir, centang sesuai kebutuhan anda mana yang ingin di rubah atau biarkan saja dan jangan lupa klik Apply 


Untuk Pengguna Browser :
Bagi anda yang  menggunakan Browser, anda bisa menggunakan UC Browser untuk berinternet aman dari iklan karena di dalam nya sudah otomatis tersedia disable iklan.


Demikian  tutorial singkat  cara disable iklan pada aplikasi android 100 % work semoga habis ini iklannya tidak tampil lagi ya gan, ini hanya satu dari sekian banyak aplikasi yang bisa disable iklan, sekian terima kasih atas kunjungannya jangan lupa follow & share blog sederhana ini gan. sampai jumpa di tutorial berikut nya.

0 komentar

Posting Komentar

Ada Pertanyaan ? Silahkan Ketik Komentar Anda Pada Form Komentar