Live Streaming Semua Pertandingan Olahraga Melalui PC, Android, Apple Dan Browser

Berbicara tentang pertandingan olahraga tidak akan ada habisnya jika ingin di bahas ada tersedia banyak cabang yang di lombakan sesuai keahlian masing-masing, namun untuk menyaksikan semua cabang pertandingan itu anda harus mempunyai Channel TV yang berbayar sehingga anda cuma bisa nya menonton cabang pertandingan kesayangan mesti di rumah, dengan ke  canggihan IT pada zaman modern ini anda di permudah dengan adanya streaming vodeo yang di sediakan oleh website tertentu anda bisa menonton langsung melalui browser, hp android, Apple dan PC yang pasti nya tidak di ragukan lagi ke akuratan siarannya. admin punya satu channel yang bisa mewujudkan semua itu, anda hanya cuma menyediakan paket internet yang banyak dan yang pasti ngebut alias wuzz, minimal kecepatan internet nya 1MB la untuk melakukan streaming video, jika tidak , anda akan merasa jengkel melihatnya karena streamingnya patah-patah atau berhenti sejenak lalu lanjut lagi.. 


Adapun pertandingan olahraga yang tersedia yaitu  Football, Ice Hockey, Basketball, Tennis, eSport Golf, Horse Racing, Cricket, FIFA, Counter Strike eSports Ice Hockey, eSport Martiak Arts, eSport Tennis Word Of tanks, Dota, Worms, eSport Cricket, eSpor Wrestling Mortal Kombar, Rocket League, eSport Rugby, eSport American Football, eSport Rally, eSport Golf eSport Baseball, Cockfight. Lumayan banyak bukan semua pertandingan ada disitu. Untuk link nya bisa anda lihat dan download di bawah ini :

Streaming Melalui :
  • Klik Di sini Untuk Live Streaming Pada Semua Browser : Jika anda ingin menonton streaming pertandingan melalui semua browser langsung saja klink link di sebelah kiri, Jika sudah terbuka website nya silahkan pilih channel pertandingan olahraga yang ingin di tonton.
 
  • Download For Android  : Untuk menonton streaming  melalui android silahkan install .apk nya dan siap menonton
  • Download For Apple : Untuk Apple belum saya coba karena tidak punya HP nya jadi silahkan coba sendiri.

Demikian tutorial Live Streaming Semua Pertandingan  Olahraga Melalui PC Android Apple Browser, Semoga dengan hadir nya tutorial ini bisa mempermudah anda dalam menonton pertandingan semua cabang olahraga secara streaming tanpa harus sewa channel.

0 komentar

Posting Komentar

Ada Pertanyaan ? Silahkan Ketik Komentar Anda Pada Form Komentar